Cara Nonton Live Streaming Big Match Brasil vs Jerman yang Tayang di TVRI

Cara Nonton Live Streaming Big Match Brasil vs Jerman yang Tayang di TVRI Ilustrasi link live streaming Brazil vs Jerman Olimpiade Tokyo 2020

RBNEWS - Juara bertahan cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade, Brasil memulai perjuangan mereka di Olimpiade Tokyo 2020 menghadapi salah satu negara unggulan, Jerman pada laga pertama penyisihan Grup D di Stadion International Yokohama, Kamis malam ini, 22 Juli 2021.

Pertemuan Brasil melawan Jerman di penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020 ini merupaan ulangan final Olimpiade 2016. Kala itu, Brasil sukses menorehkan sejarah pertama kali meraih medali emas cabor sepak bola di kandang sendiri pada gelaran Olimpiade Rio De Janeiro 2016 lewat adu penalti.

Dengan status juara bertahan, Brasil yang mengandalkan tiga pemain senior atau di atas 23 tahun yakni Dani Alves, Diego Carlos dan Aderbar Santos (kiper).

Selain itu, ada juga nama top di skuat Brasil yang sudah dikenal penggemar sepak bola dunia yakni Richarlison, striker andalan Everton.

Kemudian Gabriel Martinelli (Arsenal) dan Malcom, eks striker Barcelona yang saat ini membela klub Rusia, Zenit St Petersburg.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski saat ini sudah berusia 24 tahun, tapi Richarlison tetap masuk daftar pemain U-23 karena regulasi yang digunakan tidak berubah yakni maksimal untuk pemain yang berusia 23 tahun saat Olimpiade Tokyo 2020 digelar tahun lalu.

Seperti diketahui, Olimpiade Tokyo harusnya dilaksanakan pada 24 Juli sampai 9 Agustus 2020, tapi terpaksa diundur karena pandemi Covid-19. Namun soal regulasi pembatasan usia di beberapa cabor, salah satunya sepak bola maksimal 23 tahun berjalan plus 3 pemain di atas usia 23 tahun, tidak diubah.

Pertandingan Brasil vs Jerman bisa ditonton penggemar sepak bola di Indonesia secara gratis melalui siaran langsung di TVRI yang hanya bisa ditonton lewat siaran analog atau antena, baik di channel TVRI Nasional maupun di TVRI Sports HD mulai pukul 18.00 WIB, sementara kick-off pertandingan dilaksanakan pukul 18.30 WIB.

Selain itu laga Brasil vs Jerman juga bisa ditonton lewat siaran live streaming berbayar di Vidio pada channel Champions TV. Untuk bisa mengaksesnya harus membeli paket berlangganan.

Link live streaming Brasil vs Jerman di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini