PPKM Darurat Diperpanjang, Begini Sikap Persib Bandung

PPKM Darurat Diperpanjang, Begini Sikap Persib Bandung Dokumentasi, Latihan Persib. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah mengatahui bahwa masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa dan Bali diperpanjang. Sayangnya tim Persib bersama manajemen belum melakukan diskusi untuk membicarakan agenda selepas diperpanjangnga PPKM Darurat.

"Ya kami melihat beritanya tadi malam, akan tetapi kami belum berdiskusi,"kata Robert pada Rabu, 21 Juli 202.

Sebagai pelatih kepala tim, Robert sebenarnya sangat menunggu informasi ketersediaan sarana latihan untuk timnya. Pasalnya, sejauh ini ia belum mendapatkan konfirmasi lanjutan mengenai hal tersebut.

"Kami menunggu informasi mengenai prosedur perjalanan, apa saja yang dilarang dan fasilitas olahraga sudah dibuka lagi untuk umum lagi atau belum,"

"Meskipun kami tahu ada beberapa tim yang tetap berlatih secara tertutup, beberapa tim menggunakan fasilitas seperti gym walaupun sedang PPKM," imbuh eks pelatih PSM itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi baik di masa PPKM saat ini, Persib lebih mengutamakan aturan pemerintah dibandig memaksakan ego untuk tetap mempersiapkan timnya.

"Kami lebih mengutamakan untuk mengikuti peraturan yang dibuat pemerintah, jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini