Pendekar Cisadane Bantu Warga Terdampak Covid-19

Pendekar Cisadane Bantu Warga Terdampak Covid-19 Persita memberikan bantuan kepada masyarakat. (Ligaindoneiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persita Tangerang mengambil peran dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Sebagai bentuk keprihatinannya, Pendekar Cisadane memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang, Rabu 21 Juli 2021.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara menyerahkan secara simbolis bantuan yang diberikan timnya kepada Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki Iskandar di Kantornya.

Dalam penyerahan tersebut, beberapa awak tim seperti pelatih Widodo Cahyono Putro, pemain M. Toha, Raphael Maitimo, Adam Miter serta pemain asing asal Korea Selatan Bae Sin Yeong turut hadir.

I Nyoman mengatakan, bantuan berupa makanan instan ini merupakan bentuk kepedulian Persita kepada masyarakat Tangerang dan diharapkan mampu meringankan kondisi ekonomi masyarakat.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi semoga sedikit yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga bisa bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari,” kata Nyoman dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Semoga kedepannya Persita akan terus bisa bersinergi dengan banyak pihak, termasuk pemerintah Kabupaten Tangerang untuk bisa terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pendekar Cisadane yang sudah peduli terhadap kehidupan masyarakat.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Persita dan PT Persita Tangerang Raya yang telah membantu masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak PPKM maupun Covid-19,” ujar Zaki Iskandar.

“Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi Persita,” tandasnya.

Tak hanya makanan Instan, Persita juga menyumbangkan beberapa hewan kurban ke Yayasan Fisabilillah, Masjid Annur, Masjid Syeh Mubarok, Pesantren Yatim Tigaraska dan Pesantren Darul Huda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini