Karena Banyak Permintaan, Viking Persib Club Gelar Vaksinasi untuk Anggota

Karena Banyak Permintaan, Viking Persib Club Gelar Vaksinasi untuk Anggota Ilustrasi vaksinasi. (MO PS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Komunitas suporter Persib, Viking Persib Club (VPC) akan menggelar program vaksinasi bagi anggotanya. VPC juga menggandeng Dinas Kesehatan agar program vaksinasi ini bisa berjalan dengam baik.

Ketua VPC, Heru Joko menjelaskan, program ini merupakan gagasan yang diinisiasi oleh para anggota VPC. Banyaknya permintaan vaksin dari anggota membuat pengurus berusaha agar menwujudkannya.

"Jadi dari kalangan viking yang memintanya, Pak Heru vaksin dong Viking gitu ya, pengurus harus berupaya akhirnya pengurus berhubungan dengan Dinkes Jabar dan diterima dengan baik," kata Heru kepada wartawan pada Jumat, 23 Juli 2021.

Lebih lanjut Heru menjelaskan, program vaksinasi yang digelar VPC akan dilaksanakan secara bertahap. Pasalnya vaksinasi tersebut cukup terbatas sehingg untuk tahap awal, vaksin akan diberikan kepada 200 orang terpilih.


"Minta datanya setelah itu siapkan segalanya dan antusiasnya lumayan tapi harus bertahap gak bisa langsung. Yang pasti ini karena suporter bola rindu banget sama kompetisi mungkin kampanyenya dengan vaksin," imbuhnya.

Banyaknya animo anggota dari Bandung membuat VPC akan memprioritaskan vaksinasi untuk anggota yang berdomisili di Bandung. Rencananya vaksinasi tersebut akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Lagi dicari, tempatnya udah ada. Kalau gak di Sidolig, ya di Pusdai, tapi belum pasti ya. Yang pasti yang daftar udah banyak, sekarang lagi didata, nanti sama Dinkes ditentukan," tuntasnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini