Belum Tutup Pintu, Persib Masih Mungkin Merekrut Pemain Baru

Belum Tutup Pintu, Persib Masih Mungkin Merekrut Pemain Baru Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung rupanya masih belum menutup pintu untuk pemain baru. Masih ada kemungkinan bagi Persib untuk mendatangkan pemain anyar musim ini.

"Kami belum pernah menutup pintu apapun, kami masih saja mungkin merekrut pemain yang direkomendasikan," kata pelatih Robert Alberts kepada awak media, Sabtu 24 Juli 2021.

Tak hanya memantau pemain anyar, Persib juga masih terus memantau perkembangan pemain yang ada saat ini. Robert menjelaskan, bukan tidak mungkin terjadi perubahan komposisi pemain sebelum jendela transfer ditutup.

"Kami juga masih melakukan tugas untuk memeriksa pemain kami. Jika pemain yang direkomendasikan sesuai dengan standar yang kami cari dan posisinya sesuai yang dibutuhkan, jika dia lebih baik dari yang kami miliki, kami tidak akan pernah berhenti untuk melakukan tugas kami," ungkapnya.

Namun, kata Robert, untuk saat ini Persib tidak mempunyai niatan untuk melepas pemain yang ada. Persib juga tidak akan melepas pemain yang masih menderita cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami juga tidak ada niatan melepas pemain yang ada kecuali ada ketertarikan dari pemain itu sendiri untuk perkembangan dia. Dan kami juga tidak akan melepas pemain hingga pemain itu fit. Itu untuk masa depan dan normal di sepakbola," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini