Liga 1 Belum Jelas, Pelatih Persib Digoda Klub Australia

Liga 1 Belum Jelas, Pelatih Persib Digoda Klub Australia Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku mendapat tawaran dari klub luar negari pasca ketidakjelasan kompetisi di Indonesia.

Tawaran melatih itu datang dari A League, yaitu kompetisi sepak bola di Australia.

"Ya benar, saya sempat mendapat penawaran dari tim lain, tapi itu sudah lama," kata Robert Alberts kepada awak media, Sabtu 24 Juli 2021.

"Saya sempat mendapat tawaran dari klub A-League di Australia, mereka menghubungi saya," imbuhnya.

Pelatih berdarah Belanda tersebut dengan tegas menolak tawaran itu. Ia sempat menyatakan bahwa kompetisi di Indonesia akan segera bergulir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi saya katakan pada mereka bahwa liga kami akan dimulai dan kami mulai melakukan persiapan dengan tim lagi. Lalu tiba-tiba liganya dihentikan (ditunda) lagi," ungkapnya.

Namun, Robert mengatakan kepada klub tersebut bahwa ia telah berkomitmen untuk membawa Persib meraih prestasi di level Asia.

"Tapi komitmen saya tetap bersama Persib, karena mereka tetap mendukung kami, kami juga mendukung mereka."

Dalam pertemuan dengan pemain, kami loyal pada klub, kami loyal pada visi kami yaitu ingin menjadikan Persib yang terbaik di Indonesia. Kami juga berkomitmen untuk bermain di level Asia bersama Persib, Persib pantas mendapatkan itu," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini