Zlatan Ibrahimovic Siap Dapat Peran di Film Terbaru Asterix dan Obelix

Zlatan Ibrahimovic Siap Dapat Peran di Film Terbaru Asterix dan Obelix Zlatan Ibrahimovic (@iamzlatanibrahimovi)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak sedikit pemain sepak bola tersohor mendapat peran dalam suaatu produksi film.

Salah satunya pesepak bola kesohor AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang siap berperan di film terbaru Asterix dan Obelix.

Sejumlah media sebelumnya sempat melaporkan Ibrahimovic akan mendapat peran dalam film "Asterix and Obelix: The Silk Road".

Bintang timnas Swedia diketahui akan mendapat peran di film Asterix dan Obelix melalui unggahan di akun instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic.

Ibrahimovic mengunggah sebuah gambar bertuliskan "Antivirus" dengan jenis huruf khas Asterix dan Obelix, yang menyiratkan peran yang akan dimainkannya di film tersebut seperti dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ibrahimovic dalam beberapa kesempatan kerap mengungkapkan ketertarikannya untuk berakting, tetapi kabar keikutsertaannya dalam film Asterix garapan Gullaume Canet yang dijadwalkan tayang pada 2022 menjadi sebuah kejutan.

Ibrahimovic yang saat ini menjadi pemain tersubur Milan dengan 17 gol, nampaknya mulai menikmati peran barunya tersebut.

Asterix dan Obelix merupakan kisah petualangan bangsa Galia yang tak sudi wilayahnya ditaklukkan oleh bangsa Romawi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini