Hilton Blak-blakan Tentang Perasaannya Usai Bela 4 Klub di Indonesia

Hilton Blak-blakan Tentang Perasaannya Usai Bela 4 Klub di Indonesia Hilton Moreira (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOBOTOH - Torehan ciamik sudah ditunjukan bomber asing asal Brasil, Hilton Moreira selama berkiprah di Indonesia. Tercatat, ada 4 tim yang sempat ia bela, yakni Deltras Sidoarjo, Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan Sriwijaya FC.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Hilton mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan berharga dalam karirnya. Menurut Hilton, bermain di Indonesia menjadi hal yang tak bisa dilupakan selama hidupnya.

"Saya di Indonesia bela Deltras Sidoarjo, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Persipura, saya bersyukur kepada Tuhan setiap klub yang saya bela, saya bisa pilih terbaik, semua klub yang saya bela ada di hati aku, ada yang support lebih dan kurang juga," kata Hilton Moreira.

Ia menjelaskan, seluruh tim yang pernah dibelanya merupakan pilihan terbaik dalam karirnya. Sehingga, ia sangat senang dan menikmati setiap progres di setiap timnya.

"Tapi sebagai pemain profesional, saya respek kepada semua klub. Saya tidak bisa pilih mana yang paling aku suka atau tidak suka, semua tim yang saya bela di karir saya, saya suka," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Hilton tak bisa memilih tim mana yang paling dicintainya. Pasalnya, semua tim yang pernah dibela selalu memiliki tempat di hatinya sampai kapanpun.

"Saya selalu pilih coba terbaik buat tim, jadi semua tim punya di hati saya. Karena kalau kamu lihat di rumah saya, ada semua jersey yang saya pernah bela. Semua tim ada di hati saya." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini