Hilton Moreira: Bobotoh Tidak Suka Follow Saya di Instagram, Kenapa Ya?

Hilton Moreira: Bobotoh Tidak Suka Follow Saya di Instagram, Kenapa Ya? Hilton Moreira (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib, Hilton Moreira menilai Bobotoh memiliki standar yang tinggi dalam memberikan dukungannya kepada setiap pemain. Hal tersebut dibuktikan Hilton dari pengikut Instagramnya yang tidak banyak diikuti oleh Bobotoh.

Bagi Hilton, bermain di Persib selama 4 musim bukanlah waktu yang sebentar. Terlebih, ia selalu mengeluarkan seluruh kemampuannya agar bisa menghibur penonton baik di rumah atau di stadion.

Sayangnya menurut Hilton, Bobotoh memiliki perbedaan dalam menilai seorang pemain. Ia melihat Bobotoh cenderung mendukung pemain yang berkualitas dan bermain dengan hati.

Ia menyadari pengikut Instagramnya tak sebanyak Ezechiel N'Douassel, Christian Gonzales, dan Sergio Van Djik yang mencapai ratusan ribu pengikut. Padahal apabila ditarik dari torehan penampilannya di Persib, Hilton tak kalah baik dan menjadi salah seorang pemain asing yang memiliki penampilan terbanyak di Persib.

"Dulu saya tidak suka media sosial dan sekarang buka Instagram, untuk bisa komunikasi dengan orang dari mana pun. Tapi saya pikir saya dapat waktu yang baik saat membela Persib, tapi saya lihat sebagai pemain asing yang pernah bergabung denhan Persib kalau saya pemain ketiga dengan pencetak gol terbanyak ada Gonzales, Ezechiel, dan saya pemain ketiga dengan gol terbanyak di Persib. Tapi sepertinya Bobotoh tidak suka follow saya di Instagram, kenapa ya," ujar Hilton kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Hilton melihat, ia tak tahu secara pasti perihal tersebut. Bahkan saat ini, para pengikut Instagramnya didominasi oleh suporter Sriwijaya FC dan Persipura.

"Padahal saya berikan yang terbaik untuk mereka, justru banyak dari Sriwijaya, Persipura, saya kurang tahu Bobotoh mungkin tidak suka prestasi saya, saya tidak tahu karena saya lihat pemain asing yang membela Persib, followers mereka banyak, cuma saya saja yang gak mereka follow saya," tambahnya.

Kendati demikian, ia mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, ia selalu menghormati pilihan setiap suporter dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung Persib yang masih mendukungnya hingga saat ini.

"Tapi tidak masalah, siapapun yang follow saya akan hormat, saya juga ucapkan terima kasih karena bisa follow saya." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini