Intip Kegiatan Dado dan Deden di Rumah Selama Masa PPKM

Intip Kegiatan Dado dan Deden di Rumah Selama Masa PPKM Pemain Persib Dedi Kusnandar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selama masa PPKM, tim Persib meniadakan sesi latihan bersama sampai waktu yang tidak ditentukan. Sebagai gantinya, tim pelatih memberikan program latihan mandiri untuk dilakukan pemain saat berada di rumah.

Dengan program latihan mandiri, otomatis para pemain memiliki banyak waktu untuk bercengkrama dengan keluarga atau mengurusi bisnisnya. Hal tersebut juga dilakukan oleh dua pemain Persib, Dedi Kusnandar dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Selain berlatih, Deden mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya dengan keluarga. Tak jarang, ia juga menyempatkan berolahraga menggunakan sepeda, guna menjaga kebugarannya.

"Selain latihan mungkin lebih banyak di rumah, sesekali maim ke rumah orang tua, kan deket. Sepedahan juga," ujar pria yang akrab disapa Deden itu di YouTube Persib.

Tak beda jauh dengan Deden, Dedi Kusnandar mengatakan, kegiatannya selama di rumah juga tak jauh dengan keluarga. Hanya saja, pemain yang akrab disapa Dado itu juga sesekali mengurus bisnis dan hewan peliharaannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah ngurus laundry, ngurus kuya oge. Ya sama kumpul keluarga juga. Ya pasti ngurus anak juga kan sebagai bapak yang baik, main PS (PlayStation) oge," tuntas eks pemain Persebaya itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini