Kata Kapten Persib Setelah Ramai-ramai Kampanyekan #KamiSiapMain dan #PesepakbolaBersatu

Kata Kapten Persib Setelah Ramai-ramai Kampanyekan #KamiSiapMain dan #PesepakbolaBersatu Kapten Persib, Supardi Nasir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah klub dan pemain sepak bola di Indonesia ramai-ramai mengkampanyekan #KamiSiapMain dan #PesepakbolaBersatu sebagai bentuk besarnya harapan terselenggarannya kompetisi sepak bola di Indonesia.

Hingga sekarang, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mendapatkan restu dari pemerintah untuk menggelar kompetisi sepak bola di semua level atau kasta.

Penyebabnya, angka kasus positif dan meninggal akibat Covid-19 cukup tinggi meski dalam beberapa waktu terakhir mulai menunjukkan tren menurun.

Kapten Persib, Supardi Nasir menjelaskan, kampanye #KamiSiapMain dan #PesepakbolaBersatu merupakan bentuk harapan sekaligus dorongan terselenggaranya kompetisi sepak bola domestik.

Seperti rekan seprofesinya, Supardi menaruh harapan besar kompetisi Liga 1 hingga Liga 3 bisa terselenggara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu menurut saya hal positif. Ini merupakan bentuk kesiapan, optimisme pemain bola untuk kompetisi akan jalan. Semoga kondisi semakin membaik dan sepak bola secepatnya bergulir," kata Supardi dikutip dari situs web ofisial Persib, Senin 26 Juli 2021.

Sebelumnya PSSI dan PT LIB menjadwalkan kompetisi Liga 1 digelar mulai 20 Agustus 2021. Sementara Liga 2 diproyeksikan dilaksanakan mulai awal September 2021 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini