Paham Kerinduan Bobotoh, Hilton Moreira: Sabar

Paham Kerinduan Bobotoh, Hilton Moreira: Sabar Hilton Moreira (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan penyerang Persib asal Brasil, Hilton Moreira mengajak bobotoh dan masyarakat Indonesia untuk mentaati aturan pemerintah.

Menurutnya, aturan yang ditetapkan pemerintah Indonesia merupakan jalan terbaik agar warganya terhindar dari virus Covid-19.

Ia menjelaskan virus corona sangat mematikan dan hampir melumpuhkan dunia. Sebagai langkah menekan angka penularan di Indonesia, Hilton berharap masyarakat dan bobotoh bisa bersabar dalam menerapkan aturan.

"Bukan hanya di Indonesia, di Brasil juga sudah banyak orang meninggal karena Covid juga. Jadi bagi saya sekarang yang penting kesehatan dulu, dan keluarga, jadi fokus sekarang kita kesehatan keluarga di rumah," ujar Hilton kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, belum lama ini.

Hilton sadar, sepak bola merupakan hiburan utama bagi masyarakat Indonesia. Namun semua pecinta sepak bola harus memahami bahwa virus ini sangat mematikan dan penularannya harus segera ditekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi saya minta kepada bobotoh dan masyarakat Indonesia tahan dulu. Memang, semua sangat rindu sepak bola apalagi pemain, pelatih, mereka cari uang dari sepakbola juga," katanya.

"Mungkin kalau mereka bisa main, ada yang cari uang juga di kerja lain, tapi yang penting kita harus jaga kesehatan. Saya minta bobotoh dan masyarakat Indonesia harus bisa sabar dulu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini