Kiper Persib Kenang Mereka yang Berjasa Terhadap Perjalanan Kariernya

Kiper Persib Kenang Mereka yang Berjasa Terhadap Perjalanan Kariernya Kiper Persib Deden Natsir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Muhammad 'Deden' Natsir mengaku, banyak sosok yang berjasa dan mendukung perjalanan kariernya. Ia mengatakan sosok yang paling berperan ialah para pelatih ketika menimba ilmu di Sekolah Sepak Bola UNI.

Dalam wawancaranya yang ditayangkan channel YouTube Persib, Deden menjelaskan para pelatih di SSB UNI memiliki peran besar dalam membantu meningkatkan kemampuannya sejak kecil.

Selain itu, para pelatih di SSB UNI juga sangat berjasa dalam meningkatkan percaya dirinya untuk bergabung dengan Pelita Jaya U-21. Dengan begitu, ia bisa mendapat banyak pengalaman berharga selama berseragam Pelita Jaya.

"Sebenarnya pelatih-pelatih Deden di SSB UNI ataupun di mana saja itu, sangat berjasa. Tapi sebagai batu loncatan ya, saya masuk ke Pelita," kata Deden.

Lebih lanjut, Deden menambahkan, para pelatih di tim Pelita Jaya U-21 hingga senior, juga sangat berjasa dalam meningkatkan kualitas permainannya menjelang promosi ke senior.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi Deden mengaku sempat mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama tim Pelita Jaya senior saat usianya masih belia.

"Karena saya masuk profesional di Pelita jadi banyak dorongan dari tim Pelita untuk masuk tim profesional, waktu itu Pak Gatot pelatih kiper U-21," kata Deden.

"Ada Pak Djanur (Djadjang Nurdjaman) juga waktu itu pelatih senior, Roni Remon, Pak Heri Jose, ada pak RD (Rahmad Darmawan) di senior," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini