Cerita Deden Pilih Gabung Pelita Jaya, Arema hingga Akhirnya Berlabuh ke Persib

Cerita Deden Pilih Gabung Pelita Jaya, Arema hingga Akhirnya Berlabuh ke Persib Kiper Persib Deden Natsir. (Foto: Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebelum resmi bergabung, penjaga gawang, M Natsir Fadhil Mahbuby sangat ingin menjadi bagian dari tim Persib.

Akan tetapi pria yang akrab disapa Deden itu sadar menjadi bagian dari skuat Maung Bandung bukan perkara mudah.

Menjadi bagian dari tim Persib, bagi Deden harus memiliki pengalaman dan mental yang kokoh.

Sehingga, ia memilih memantaskan diri dengan merantau terlebih dulu ke Pelita Jaya dan Arema Cronus.

"Dulu kalau pengen ada (gabung Persib), tapi kalau secepat kemarin enggak. Jujur saja kalau mau main ke Persib itu susah, apalagi kalau ke Persib harus siap main, dan siap mental juga apalagi Persib tim besar," ujar Deden di YouTube Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan bermain di tim lain, Deden merasa pengalamannya jauh lebih meningkat. Sehingga saat mendapat tawaran dari Persib, ia tak ingin kariernya hanya bertahan sesaat.

"Ya kalau terbesit dari kecil ya pengen lah main di Persib. Tapi waktu itu memang susah kita juga perlu jam terbang dan akhirnya kita memutuskan main di luar dulu. Alhamdulillah bisa ke Persib." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini