Satgas Covid-19 Dibentuk untuk Liga, LIB Ungkap Tugasnya

Satgas Covid-19 Dibentuk untuk Liga, LIB Ungkap Tugasnya Ketua Umum PSSI, Moch. Iriawan dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno - Raffy Faraz

REPUBLIKBOBOTOH - Menghadapi persiapan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 di tengah pandemi Covid-19, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 akan dilibatkan di setiap stadion.

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) yakin, dibentuknya Satgas Covid-19 bisa memperketat penerapan protokol kesehatan selama liga bergulir.

"Satgas Covid-19 di setiap venue bertugas mengawasi secara langung penerapan protokol kesehatan di lapangan. Mereka juga akan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 yang berada di pusat," ungkap Direktur Operasional LIB, Sudjarno dilansir dari Antara, Ahad.

Dengan adanya Satgas Covid-19 tersebut, LIB berharap prokes bisa berjalan secara ketat dan disiplin.

LIB juga menegaskan, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dipastikan tidak bisa disaksikan langsung oleh suporter.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pecinta sepak bola tanah air hanya bisa menyaksikan pertandingan di rumah melalui televisi dan dilarang membuat kerumunan.

"Dukungan dan komitmen publik akan sangat menentukan. Jika semua patuah dan taat pada penerapan prokes secara ketat dan disiplin, kompetisi bisa bergulir seperti yang kita harapkan bersama," ujar Sudjarno.

Diinformasikan sebelumnya, kompetisi Liga 1 2021 dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan Agustus 2021. Sementara Liga 2, rencananya akan berlangung pada September.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini