Gelandang Persib Ini Ingin Ikuti Jejak Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Gelandang Persib Ini Ingin Ikuti Jejak Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. (Instagram/ raffinagita1717)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar rupanya memiliki hasrat terpendam apabila telah pensiun dari olehraga sepak bola. Ia mengaku ingin menjadi pemilik salah satu klub yang berlaga di kancah sepakbola Tanah Air layaknya Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Hanya saja ia tak ingin tergesa-gesa dalam mencapai ambisinya tersebut. Pasalnya, ia ingin memulai langkahnya dari pelatih hingga pada akhirnya bisa memiliki sebuah klub.

"Yang pasti basic dari sepakbola ya sudah lumrah dari pemain ke pelatih, ataupun manajer, direktur sepakbola ya sudah saya pikirkan," kata Dado di YouTube Persib.

Dado menambahkan, langkahnya untuk terjun ke dunia pelatih merupakan rencana yang sudah dirancang sejak lama. Bahkan saat masih aktif bermain, ia sempat juga mendampingi siswa di salah satu SSB di Kota Bandung.

Sedangkan soal menjabat di kursi pemilik klub, pria asal Jatinangor itu mengaku bukanlah hal yang tidak mungkin. Pasalnya ia selalu memiliki cita-cita tinggi akan masa depannya untuk tetap berkontribusi kepada sepakbola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Malah gak menutup kemungkinan bisa jadi pemilik klub. Kan cita cita mah jangan tanggung, sekarang mah proses, sambil belajar biar nanti gak kaget,"

"Apalagi kan risiko pemain sepak bola tidak ada yang tahu, hidup kita juga kan gak tahu. Jadi intinya sedia payung sebelum hujan." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini