Persib Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 di Jawa Barat

Persib Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 di Jawa Barat Ilustrasi Logo Persib. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Program bantuan bertajuk #Sauyunan ini digelar di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih terus diperpanjang oleh pemerintah.

"Seperti yang diketahui, penyebaran Covid-19 ini telah memberikan dampak terhadap seluruh lapisan masyarakat. Seluruh pelosok negeri, bahkan dunia, berjuang keras untuk mengatasinya," begitu bunyi pernyataan Persib dalam laman resminya.

Dalam menjalankan program bantuan tersebut, Persib tidak sendiri. Mereka berkolaborasi dengan salah satu sponsor tim dan berhasil menggalang bantuan berupa sembako, vitamin dan kebutuhan masyarakat lainnya.

"Bantuan tersebut secara langsung telah disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Barat," pernyataan lanjutan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Program ini juga merupakan bentuk komitmen Persib dalam meringankan beban masyarakat yang kesulitan akibat pandemi Covid-19.

"Semoga kita selalu diberkahi kesehatan dan keselamatan," tuntas pernyataan yang disampaikan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini