PPKM Diperpanjang, Deden Ingatkan Bobotoh tidak Kendor Terapkan Prokes

PPKM Diperpanjang, Deden Ingatkan Bobotoh tidak Kendor Terapkan Prokes Kiper Persib Deden Natsir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Penerapan PPKM kembali diperpanjang hingga 2 Agustus 2021 mendatang. Kebijakan tersebut diambil Presiden Joko Widodo untuk terus menekan angka penularan Covid-19.

Selain mengajak mematuhi aturan pemerintah, kiper Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby mengajak bobotoh dan masyarakat Indonesia mematuhi protokol kesehatan.

Bagi pria yang akrab disapa Deden itu menjelaskan, menerapkan protokol kesehatan sangat penting dilakukan dalam menekan angka penularan virus.

Maka dari itu, Deden mengajak masyarakat tidak kendor menerapkan prokes dan gerakan 5M yang saat ini ramai disuarakan bisa diterapkan di mana saja.

"Ya buat semuanya dan kita juga selalu jaga prokes mengikuti perintah yang pemerintah suruh seperti 5M dan vaksin, karena itu salah satu ikhtiar kita menjaga dari virus," ujar eks pemain Arema Cronus itu di YouTube Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu Deden juga meminta kepada bobotoh dan seluruh masyarakat Indonesia tak lupa berdoa agar Covid-19 bisa hilang dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Dan jangan lupa berdoa agar virus ini cepat hilang," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini