Demi Bisa Kembali ke Stadion, Dado Ajak Bobotoh Taat Prokes dan Vaksinasi

Demi Bisa Kembali ke Stadion, Dado Ajak Bobotoh Taat Prokes dan Vaksinasi Ilustrasi Bobotoh (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar cukup khawatir dengan kondisi yang terjadi saat ini.

Pasalnya, penularan pandemi Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia terus meningkat, sehingga pemerintah kembali menerapkan PPKM untuk daerah level 4 hingga 2 Agustus mendatang.

Bagi Dado -sapaan akrbanya-, menjaga protokol kesehatan (prokes) masih memegang peran vital dalam mengontrol angka penularan Covid.

Dengan begitu, ia menghimbau agar Bobotoh dan masyarakat Indonesia bisa menjalankan protokol kesehatan saat berada di mana saja.

Selain itu ia juga berharap Bobotoh dan masyarakat Indonesia bisa mengikuti program vaksinasi yang kini digelar di banyak tempat. Dado menilai, vaksinasi juga menjadi salah satu cara membentuk lingkungan yang sehat dan terjaga dari Covid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tetap kita jaga protokol kesehatan, buat bobotoh semuanua juga ikuti program vaksinasi biar bisa terjaga di masa pandemi ini dan jangan lupa juga berolahraga agar bisa menjaga imun kita," ujar pemain asal Jatinangor itu di YouTube Persib.

Dengan mematuhi segala anjuran pemerintah, eks pemain Persebaya itu berharap warga Indonesia bisa kembali melakukan aktivitas secara normal, termasuk memberikan dampak baik kompetisi sepakbola Tanah Air.

"Mudah mudahan liga cepat bisa bergulir dan bobotoh bisa ke stadion lagi, bisa normal lagi, hidup juga bisa normal lagi, dan secepatnya bisa melalui ini dan bisa ke stadion lagi." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini