Indihome Charity, Telkom Jabar Salurkan Bantuan untuk Empat Yayasan

 Indihome Charity, Telkom Jabar Salurkan Bantuan untuk Empat Yayasan

RBNEWS - Telkom Regional III Jawa Barat mendistribusikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak pandemi melalui program Indihome Charity.

Pada kesempatan ini, digelar juga program kejutan “Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome”.

IndiHome Charity merupakan bentuk bakti kepada negeri tanpa henti yang digelar oleh layanan Indihome, fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Telkom).

Kali ini, melalui program “IndiHome Charity 2021”, IndiHome mengalokasikan dana senilai Rp420 juta untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi di sekitar wilayah kerja Telkom di seluruh Indonesia.

Seperti yang sudah berjalan sebelumnya, proses distribusi charity diserahkan secara langsung melalui lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan yang sudah ditentukan oleh masing-masing Telkom Regional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti periode terdahulu, Telkom Regional III Jawa Barat kembali mengalokasikan bantuan dengan total sebesar Rp60 juta untuk empat yayasan penerima.

Yayasan penerima tersebut diantaranya Ponpes Yatim Taufiqul Hidayah Karawang, Madrasah Miftahul Huda Garut, Ponpes Al Islam Cileunyi, dan Ponpes Gratis Ukhuwah Islamiyah

Program charity di kuartal kedua (Q2) bertajuk “Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome” tersebut, bertujuan untuk menghadirkan semangat produktif dan kreatif kepada masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19.

EVP Telkom Regional III Jawa Barat Sujito menjelaskan, dengan strategi Connectivity, IndiHome mampu menghadirkan pemerataan akses internet hingga pelosok desa. Kemudian dengan Creativity, IndiHome ikut juga mendukung inovasi, kreasi dan produktivitas bangsa.

Selain menggelar IndiHome Charity, dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan program kejutan “Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome” yang digelar secara online melalui zoom.

Acara tersebut melibatkan pelanggan IndiHome se-Jawa Barat untuk ikut andil dalam mendukung program kejutan "Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome”.

“Program kejutan “Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome” juga menghadirkan program loyalty yang ditujukan kepada pelanggan-pelanggan IndiHome yang sangat loyal terhadap Telkom. Harapannya, pelanggan semakin mencintai produk-produk Telkom yang merupakan produk dalam negeri, dimana Telkom sebagai salah satu BUMN yang terus berupaya memberikan kontribusi besar untuk pembangunan bangsa dan negara,” jelas Sujito saat membuka penyerahan IndiHome Charity secara virtual, Selasa 27 Juli 2021.

Hadir dalam acara tersebut Excecutive Vice President ( EVP) Telkom Regional III Jawa Barat, perwakilan penerima IndiHome Charity 2021, Saksi dari Dinsos dan Notaris dan penerima program kejutan “Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome” di masing-masing regional.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini