Ketika Beckham Putra Menangis Gara-gara Dua Barang Ini

Ketika Beckham Putra Menangis Gara-gara Dua Barang Ini Beckham Putra Nugraha (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Sisi lain para pesepakbola memang menarik untuk dibahas. Salah satunya sisi lain yang sempat dialami pemain belia milik Persib, yakni Beckham Putra Nugraha.

Beckham memang dikenal pemain muda dengan prospek menjanjikan untuk masa depan Persib dan sepak bola Indonesia. Namun siapa sangka, pemain yang akrab disapa Etam itu mengaku pribadi yang rapuh.

Saat bertanding, Etam mengaku sempat meneteskan air mata ketika keinginannya tak tercapai hingga pertandingan selesai. Tak hanya sekali, ia mengaku cukup sering menangis saat pertandingan usai.

"Kalau setelah pertandingan ya pernah, sering juga nangis mah," ujar pemain bernomor 7 itu di YouTube Persib.

Namun jauh dari itu, Beckham kecil juga kerap merengek kepada orang tuanya saat merasa keinginannya tak dituruti. Bahkan adik dari Gian Zola itu mengaku sempat menangis keras saat orang tuanya tidak membelikan balon dan sepatu bola, saat usianya masih kecil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kalau Beckham sih pernah waktu kecil (nangis karena tidak diberikan balon), tapi itu dulu. Mulai besar paling nangisnya karena gak dibeliin sepatu baru pernah nangis. Waktu itu sih paling umur 9 tahunan lah," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini