PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Lanjutkan Latihan Bersama

PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Lanjutkan Latihan Bersama Pelatih Aji Santoso memimpin latihan pramusim perdana Persebaya, Kamis 4 Maret 2021. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya akan melanjutkan program latihan bersama di tengah kondisi PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021.

Keputusan melanjutkan program latihan bersama setelah Persebaya memperoleh izin dari manajemen. Latihan bersama ini, diharapkan bisa menjaga kondisi pemain sambil menunggu kejelasan kompetisi musim 2021/2022.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Pak Manajer (Candra Wahyudi) untuk menggelar latihan,” ujar pelatih Persebaya, Aji Santoso dikutip Ligaindonesiabaru.com, Rabu 28 Juli 2021.

Tidak banyak tim yang tetap melaksanakan latihan rutin selama PPKM berlangsung seperti Persebaya. Namun Aji Santoso merasa hal itu tidak jadi sebuah keuntungan.

“Tidak hanya Persebaya, masih banyak tim lain yang juga masih latihan setahu saya. Memang tidak banyak tapi masih ada. Jadi saya rasa bukan keuntungan,” terang Aji Santoso.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aju juga menaruh harapan ada kejelasan terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1 yang diproyeksikan digelar tanggal 20 Agustus 2021.

"Kick off paling ideal akhir Agustus. Menurut saya semua tim siap karena sudah terlalu lama tidak bermain," ujarnya.

"Yang jelas kami tetap menggelar latihan. Karena sampai saat ini kompetisi belum berubah, kemungkinan berjalan masih tanggal 20 Agustus. Dan Pak Manajer mengizinkan tetap latihan," tandasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini