Pernah Dibesut Eks Pelatih Persib, Klub Elite Malaysia Gandeng Aston Martin

Pernah Dibesut Eks Pelatih Persib, Klub Elite Malaysia Gandeng Aston Martin (Aseanfootball.org)

RBNEWS - Klub papan atas Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC telah menandatangani kerja sama dengan perusahaan otomotif ternama asal Inggris, Aston Martin.

Kesepatan dengan salah satu merek mobil ternama dunia, Aston Martin itu untuk semakin memperkuat brand atau merek pasar klub berjuluk Southern Tigers itu.

"Kami bangga dan senang telah mencapai kesepakatan dengan kantor pusat merek yang berbasis di Inggris dan kantor Asia," kata pernyataan klub dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola ASEAN, AFF.

"Kolaborasi dengan perusahaan otomotif Inggris ini, tidak hanya memberikan nilai finansial bagi JDT, juga membuka peluang bagi JDT, Johor dan Aston Martin Racing untuk berkolaborasi di berbagai bidang di tahun-tahun mendatang."

Kolaborasi ini juga akan membuat Aston Martin merilis desain edisi terbatas bertema JDT yang pernah dibesut mantan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, untuk jajaran mobil mereka yang akan dijual oleh klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemitraan tersebut dapat digambarkan sebagai kolaborasi antara juara di bidangnya masing-masing dengan JDT sebagai Liga Super Malaysia tujuh kali sementara Aston Martin adalah juara lomba ketahanan mobil Le Mans Endurance 2020.

Merek internasional terkemuka lainnya yang menjadi sponsor atau mitra strategis dengan JDT FC termasuk UNICEF, Nike, Hublot, Subway, F&N, SWAG EV dan lain-lain.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini