Diminati Banyak Tim, Nick Kuipers Ambil Keputusan

Diminati Banyak Tim, Nick Kuipers Ambil Keputusan Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski kompetisi Liga 1 belum bergulir, pesona pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers menarik minat banyak tim.

Menurutnya selama kompetisi di Indonesia tidak bergulir, ia sempat mendapat tawaran menggiurkan dari beberapa tim dari luar Indonesia.

Hanya saja, eks pemain ADO Den Haag itu menolak tawaran tersebut. Penolakan tersebut bukan tanpa alasan, ia mengaku tugasnya bersama Persib masih belum usai dan ingin melanjutkan kariernya bersama tim Maung Bandung.

"Benar, saya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub. Tapi saya ingin bermain untuk Persib," kata Nick kepada awak media pada Rabu, 28 Juli 2021.

Disinggung soal pilihan mantan rekan setimnya, Omid Nazari yang hengkang ke United City FC yang berlaga di Piala AFC, Nick mengaku punya sikap berbeda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia sangat optimistis kompetisi sepak bola Indonesia akan kembali bergulir meski belum ada kejelasan.

"Saya tetap berada di sini karena saya berharap ini bisa dimulai secepatnya. Mereka terus menerus bicara bahwa ini akan dimulai," tambahnya.

Pria berusia 28 tahun itu juga sangat menghormati kontrak yang diberikan Persib. Oleh karena itu ia memilih tetap berada di Persib dibanding mengikuti jejak Omid untuk hijrah ke tim lain.

"Tapi saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib," tegasnya.

"Jadi saya harap kami bisa memulai (liga) sekarang dan tidak perlu mengambil langkah untuk pergi ketika mereka membatalkan lagi liga," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini