Pengalaman Lucu I Made Wirawan Ngompol di Celana saat Bertanding

Pengalaman Lucu I Made Wirawan Ngompol di Celana saat Bertanding Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan memiliki banyak pengalaman tak terlupakan sepanjang kariernya.

Ada banyak pengalaman yang dirasakan Made, mulai dari yang membanggakan seperti menjadi juara hingga yang lucu, salah satunya saat terpaksa kencing di celana saat bertanding.

Peristiwa itu dialami Made ketika bertanding di bawah hujan deras yang cukup membuat tubuhnya kedinginan hingga ingin kencing.

"Pernah, pas pertandingan saking gak tahannya. Waktu itu kan hujan jadi dingin, hujan deras banget, terus karena dingin ya sudah lepaskan saja," kata Made di YouTube Persib.

Semakin ditahan, kata Made, rasa ingin buang air kecil semakin tak tertahan. Setelah itu ia memutuskan untuk buang air kecil di lapangan karena ia menduga tak ada orang yang tahu karena tersamarkan oleh derasnya guyuran hujan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mumpung hujan jadi nyampur aja, kalau lagi kering kan panas, gak pernah. Kalau lagi dingin kan kiper gak banyak gerak jadi pinginnya pipis, kan gak mungkin kita minta time out," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini