Berbeda dengan Castillion dan Rashid, Nick Kuipers Ambil Keputusan Berbeda

Berbeda dengan Castillion dan Rashid, Nick Kuipers Ambil Keputusan Berbeda Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengambil keputusan yang berbeda dengan dua pemain asing lainnya, Geoffrey Castillion dan Mohammed Rashid.

Diketahuoi, pemain Persib Bandung diberikan kebebasan oleh pelatih Robert Alberts untuk pulang ke kampung halamannya selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sebagian pemain lokal Persib ada yang memilih pulang, begitupun dengan pemain asing seperti Castillion yang pulang ke Belanda dan juga Mohammed Rashid yang dikabarkan berada di Arab Saudi.

Namun Nick Kuipers lebih memilih untuk bertahan di Bandung dan tidak pulang ke Negeri Kincir Angin di masa PPKM.

Kuipers beralasan, ia tidak mau menjalani masa karantina karena akan berpengaruh pada kondisi tubuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena saya ingin siap saat kita mulai berlatih lagi. Saya tidak ingin masuk karantina sebelum bisa mulai berlatih bersama. Itu tidak baik untuk kebugaran saya," kata Kuipers dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, rasa optimis Kuipers terkait bergulirnya kompetisi Liga 1 menjadi alasan lain mengapa pemain jangkung tersebut memilih menetap di Kota Kembang.

"Ketika lockdown usai, saya merasa sangat nyaman untuk tinggal di Bandung. Ini kota yang luar biasa. Tapi saya berada di sini untuk bermain sepakbola. Jadi ketika kami memulai lagi liga, saya merasa senang," ucapnya.

Informasi lain yang didapat REPUBLIKBOBOTOH.COM, selain Kuipers, Wander Luiz pun dikabarkan memilih untuk tetap di Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini