Kiper Persib I Made Wirawan Pernah Nangis Sampai Guling-guling, Kenapa ya?

Kiper Persib I Made Wirawan Pernah Nangis Sampai Guling-guling, Kenapa ya? Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Kenangan masa kecil memang sulit untuk dilupakan. Sekalipun bukan hal yang membahagiakan, kenangan itu akan tetap ada di benak kita hingga dewasa.

Sebagaimana kiper Persib Bandung, I Made Wirawan yang menceritakan masa kecilnya di YouTube Persib. Meskipun bukan sesuatu yang membuatnya bahagia, tapi kiper asal Bali tersebut masih mengenangnya sampai saat itu.

Made mengaku selalu menangis kencang saat tidak dibelikan mainan oleh orang tuanya. Sebelum bercerita, Made mendapat pertanyaan dari salah seorang anak perempuan bernama Bintang saat disinggung soal masa kecilnya.

"Kalau dulu masih kecil pernah nangis sampai guling-guling, tapi bukan permen atau balon, lebih ke mainan sih," kata Made.

Saat masih kecil, Made menjelaskan, mainan jauh lebih menarik dibanding permen atau balon. Akan tetapi saat ia menunjuk salah satu mainan, orang tua Made selalu melarangnya untuk membeli.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pas lihat mainan dan kita tunjuk tapi orang tua gak mau beliin, nangis guling-guling." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini