Bukan Sepak Bola, Ternyata Beckham Pernah Dipanggil Tim Kota Bandung untuk Cabor Lain

Bukan Sepak Bola, Ternyata Beckham Pernah Dipanggil Tim Kota Bandung untuk Cabor Lain Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang serang belia milik Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku sempat menekuni cabang olah raga lain sebelum memutuskan serius di sepak bola.

Saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), pemain yang akrab disapa Etam itu sempat bermain sepak takraw.

Kemampuan Etam dalam bermain sepak takraw sepertinya tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, pemain bernomor 7 itu sempat mewakili sekolahnya dan bermain di tingkat kecamatan.

"Olah raga sih banyak tapi Beckham sempat main takraw juga. Ya waktu SD antar kecamatan, jadi waktu itu di SD gak ada sepak bola jadi cuma ada takraw ya Alhamdulillah juara di antar kecamatan juga," kata Etam di YouTube Persib.

Tak hanya itu, kepiawaian Beckham juga sempat terendus oleh kontingen Kota Bandung. Hanya saja saat itu Beckham memilih meninggalkan sepak takraw dan memilih sepak bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beckham juga sempat dipanggil Kota Bandung tapi Beckham ada panggilan dari klub juga di SSB di UNI, jadi ya ambil sepak bola," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini