Ini Kata Pemain Asing Persib Tentang Tagar KamiSiapMain

Ini Kata Pemain Asing Persib Tentang Tagar KamiSiapMain Tangkap Layar Instagram Achmad Jufriyanto.

REPUBLIKBOBOTOH - Belum lama ini para pesepakbola profesional Indonesia menggaungkan aspirasi agar kompetisi Liga 1 segera digelar. Keinginan tersebut juga dituangkan para pesepakbola dengan tagar #KamiSiapMain di media sosial.

Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers juga turut menyuarakan tagar tersebut. Eks pemain ADO Den Haag itu mengatakan aksi tersebut merupakan bukti para pesepakbola Liga Indonesia sudah tak sabar untuk berkompetisi.

Terlebih Nick menilai sepak bola Indonesia dalam kondisi darurat karena sudah lebih dari 500 hari tidak menggelar kompetisi. Ia berharap agar stakeholder bisa membuka mata dan memperhatikan sepak bola Indonesia.

"Saya tidak sabar untuk memulai lagi (kompetisi). Itu sangat buruk bagi Indonesia jika liganya tidak kunjung dimulai, mereka harus memulainya segera," ujar Nick kepada awak media pada Rabu, 28 Juli 2021.

Bagi Kuipers, sepak bola Indonesia harus segera bergulir, mengingat sebelumnya PSSI menggulirkan turnamen Piala Menpora dengan protokol kesehatan yang ketat. Bek berusia 28 tahun itu menilai hal tersebut merupakan bukti akan komitmen yang sebelumnya diberikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang kami sudah bisa bermain di liga dengan sistem yang aman dan sehat (karena protokol kesehatan). Itu bisa dilihan di turnamen (Piala Menpora)," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini