Cerita Beckham Menahan 'Panggilan Alam' Saat Latihan, Bikin Gak Fokus

 Cerita Beckham Menahan 'Panggilan Alam' Saat Latihan, Bikin Gak Fokus Pelatih Persib Robert Alberts dan Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha memiliki cerita unik saat ditanya oleh salah seorang anak di YouTube Persib. Cerita itu Beckham sampaikan saat menjalani seleksi bersama Timnas Indonesia pada tahun 2019 lalu.

Ia mengatakan, saat itu Timnas Indonesia tengah melakukan seleksi pada pagi hari. Akan tetapi saat menjalani seleksi, pemain yang akrab disapa Etam itu tak sempat buang air besar dan menahannya sampai pertengahan seleksi.

"Gak pernah sih kalau pas main nahan pipis, tapi kalau latihan Beckham pernah nahan BAB sih," kata pemain bernomor 7 itu di YouTube Persib

Semakin lama menahan, Etam merasa tak fokus saat menjalani seleksi. Sehingga di pertengahan waktu seleksi, ia meminta izin kepada pelatih untuk pergi ke toilet dan menyelesaikan urusannya terlebih dahulu.

"Pas seleksi Timnas di Wibawa Mukti tahun 2019, Beckham juga sempet minta ijin ke pelatih saat itu untuk ke belakang karena sudah gak kuat," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau pertandingan mah gak pernah, cuma pas latihan aja nahan BAB. Ya da kan itu mah darurat." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini