Suka Hangout Bareng, Nick Kuipers Puji Sosok Ezra Walian

Suka Hangout Bareng, Nick Kuipers Puji Sosok Ezra Walian Ezra Walian dan kekasihnya. (Instagram @ezrawalian)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers memilih untuk menetap di Bandung saat pemerintah menerapkan PPKM. Hal tersebut dipilih pemain berusia 28 tahun itu karena ia merasa aman saat berada di Kota Kembang.

Salah satu aktivitas yang dilakukannya selama PPKM adalah berkegiatan bersama rekan satu timnya, Ezra Walian. Bahkan, kekasih Kuipers, Jorien juga tampak selalu hadir saat dirinya beraktivitas bersama Ezra dan kekasihnya, Ylon Louise.

Sebenarnya kedekatan Kuipers dan Ezra baru terjalin saat berada di tim yang sama. Pasalnya saat di Belanda, Kuipers tak mengenal Ezra terlalu jauh dan sekedar mengetahui saja.

"Saya mengetahui Ezra sedikit ketika kami masih sama-sama bermain sepakbola di Belanda," ujar Kuipers kepada wartawan pada Rabu, 28 Juli 2021.

Setelah gabung Persib, eks pemain ADO Den Haag itu menilai Ezra merupakan sosok yang baik. Sehingga ia sangat senang ketika meluangkan waktunya untuk beraktivitas bersama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi dia adalah orang yang baik dan saya senang banyak meluangkan waktu bersama dia." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini