Nick Kuipers Ungkap Alasan Tidak Ikuti Jejak Omid Nazari

Nick Kuipers Ungkap Alasan Tidak Ikuti Jejak Omid Nazari Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Kompetisi sepak bola Indonesia tak kunjung mendapat titik terang. Hal itu berdampak dengan banyaknya pemain yang memilih hengkang dan melanjutkan karirnya di negara lain.

Persib menjadi salah satu tim yang terkena dampak tersebut. Salah satu pemain kuncinya, Omid Nazari yang memilih berpisah dengan Persib dan gabung tim Philipina, United City FC.

Kendati demikian berbeda dengan pemain bertahan Persib, Nick Kuipers yang memilih tetap setia di tim Maung Bandung. Ia mengaku sangat yakin kompetisi Liga 1 tetap bergulir meski belum mendapat titik terang.

"Saya tetap berada di sini karena saya berharap ini bisa dimulai secepatnya. Mereka terus menerus bicara bahwa ini akan dimulai," kata Kuipers pada Rabu, 28 Juli 2021.

Meski banyak orang menilai pilihannya cukup keliru, Kuipers tetap yakin bersama Persib. Selain masih memiliki kontrak, ia mengaku sangat senang karena menjadi bagian dari Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin ini adalah kesalahan untuk tetap tinggal di sini, tapi saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib," ujar pria berusia 28 tahun itu.

Dengan banyaknya pemain asing yang ingin berperan dalam meningkatkan sepak bola Indonesia, ia berharap para pengambil kebijakan bisa lebih memperhatikan sepak bola Indonesia untuk segera bergulir.

"Jadi saya harap kami bisa memulai (liga) sekarang dan tidak perlu mengambil langkah untuk pergi ketika mereka membatalkan lagi liga." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini