Bek Borneo FC Mulai Bosan Menanti Kepastian Liga 1

Bek Borneo FC Mulai Bosan Menanti Kepastian Liga 1 Fajar Faturrahman. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti kebanyakan pesepakbola di Indonesia, bek Borneo FC Samarinda, Fajar Faturrahman mengaku sudah bosan dengan situasi dan kondisi yang saat ini harus dihadapi.

Lebih dari setahun kompetisi Liga 1 tidak bergulir karena pandemi. Meski sempat merasakan atmosfer pertandingan lewat Piala Menpora pada Maret hingga April 2021 lalu, tapi itu tak cukup mengobati kerinduan yang selama ini dirasakan.

Piala Menpora terlalu singkat dijalani para pemain. Apalagi Borneo FC hanya bertarung sampai penyisihan grup setelah gagal melaju ke fase berikutnya.

Fajar kini hanya berharap ada kepastian dari semua pihak, PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan pemerintah terkait pelaksanaan kompetisi.

"Sejauh ini kami masih memiliki agenda latihan dengan tim, karena kami semua masih yakin jika kompetisi akan digelar bulan Agustus mendatang. Sekarang kami hanya berharap ada kepastian soal kompetisi," ujarnya dikutip dari laman resmi Borneo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dalam setahun terakhir kami hanya sempat bermain di Piala Menpora saja. Terus terang, atmosfer pertandingan kami dapatkan di sana (Piala Menpora). Tapi di satu turnamen saja tak cukup untuk pemain," tambahnya.

Bukan hanya pemain, masyarakat khususnya penggemar sepak bola, kata Fajar, sudah sangat merindukan hiburan dari lapangan hijau.

"Kita bisa lihat bagaimana masyarakat senang ketika gelaran Euro dimainkan. Ini jadi bukti kerinduan mereka akan tontonan, terutama sepak bola," kata Fajar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini