Arema Dikaitkan dengan Eks Pemain Marseille dan Porto

Arema Dikaitkan dengan Eks Pemain Marseille dan Porto Stephane Sparagna. (Goal.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC segera mengumumkan pemain asing keempat mereka yang dijadwalkan disampaikan setelah penerapan PPKM.

Saat ini Arema sudah memiliki tiga pemain asing yakni Adilson Maringa (Brasil/kiper), Renshi Yamaguchi (Jepang/gelandang) dan Carlos Fortes (Portugal/striker).

"Setelah PPKM, awal Agustus akan kita perkenalkan," kata Presiden Arema, Gilang Widya Pramana dikutip dari Bola.com, Jumat 30 Juli 2021.

Hingga kini identitas peain asing keempat Arema masih dirahasiakan oleh manajemen klub berjuluk Singo Edan itu.

Tapi dari rumor yang beredar santer dua nama yakni Alan Bidi (Pantai Gading/bek) dan Stephane Sparagna (Prancis).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keduanya musim lalu jadi bagian klub kasta kedua Liga Portugal, UD Vilafranquense.

Alan Bidi pernah berkarier bersama FC Porto B dan dia bahkan sempat melempar kode dengan memakai hastag #aremafc di story Instagram-nya.

Sementara Stephane Sparagna punya perjalanan karier yang lumayan mengkilap, salah satunya pernah membela klub papan atas Liga Prancis, Marseille.

Saat muda, Sparagna juga merupakan langganan timnas Prancis U-21 dan ambil bagian dalam kesuksesan skuat Les Bleus junior menjadi juara di Toulon Tournament tahun 2015.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini