Persebaya Surabaya Diterjang Badai Cedera

Persebaya Surabaya Diterjang Badai Cedera Pelatih Aji Santoso memimpin latihan pramusim perdana Persebaya, Kamis 4 Maret 2021. (Persebaya.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Badai cedera menerjang skuat Persebaya Surabaya. Sebanyak empat pemain yaitu Frank Rikard Sokoy, Alie Sesay, Bruno Moreira dan Koko Ari Araya tidak bisa mengikuti sesi latihan.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, cedera yang dialami para pemainya beragam, sehingga waktu pemulihan keempat pemain berbeda. Aji berharap para pemainnya bisa sembuh dengan cepat dan kembali bergabung dengan tim.

“Iya Faso (Frank Rikard Sokoy) ada sedikit ketarik ototnya, kalau Alie (Alie Sesay) sudah dua hari ini enggak latihan karena tumitnya terasa sakit. Mudah-mudahan beberapa hari lagi sudah bisa bergabung,” beber Aji Santoso dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

“Bruno Insya Allah minggu depan sudah bisa latihan. Koko sudah operasi tinggal masa pemulihan dan recovery. Mudah-mudahan bisa lebih cepat dari prediksi sebelumnya,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Tak mau daftar pemain cedera bertambah, Aji pun memberikan jatah libur satu hari bagi skuatnya pada Kamis kemarin. Persebaya akan kembali berlatih Jumat sore ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Latihan banyak pada game possession dan intensitasnya cukup tinggi. Jadi Kamis libur latihan, Jumat sore latihan lagi,” jelasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini