RD Sebut Liga 1 Bergulir Bisa Bantu Pemerintah, Sepak Bola Tingkatkan Imun Suporter

RD Sebut Liga 1 Bergulir Bisa Bantu Pemerintah, Sepak Bola Tingkatkan Imun Suporter Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. (Maduraunitedfc.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan buka suara terkait kondisi sepak bola tanah air yang masih belum jelas juntrungannya.

Ia berasumsi, pemerintah bisa terbantu apabila kompetisi Liga 1 kembali bergulir. RD juga menyebut pertandingan sepak bola Liga 1 bisa membuat imun suporter naik karena mereka terhibur oleh olahraga dan pertandingan klub kesayangannya.

“Sepak bola itu bisa meningkatkan imun suporter. Bayangkan, banyak yang menanti bergulirnya kompetisi ini. Kita sesungguhnya dapat melangsungkan kompetisi atau hidup berdampingan dengan wabah,” kata RD dikutip dari laman resmi klub.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini yakin bahwa kompetisi bisa bergulir sesuai dengan protokol kesehatan.

Keyakinan RD tak lepas dari pengalaman PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI dalam menggelar Piala Menpora 2021 lalu. Belum lagi vaksinasi yang sudah dilakukan oleh para pelaku sepak bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Harusnya kami sudah bisa menyelenggarakan kompetisi. Ini juga bisa jadi contoh bagaimana menggelar petandingan dengan protokol kesehatan yang ketat,” sambungnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini