Kondisi Kebugarannya Dipantau, Pemain Persib Harus Laporkan Tiga Hal ini Pada Pelatih

Kondisi Kebugarannya Dipantau, Pemain Persib Harus Laporkan Tiga Hal ini Pada Pelatih Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kondisi pemain Persib Bandung yang tengah berlatih mandiri di masa PPKM dipantau ketat oleh pelatih Robert Alberts.

Bahkan I Made Wirawan dkk harus melaporkan hasil latihan berupa denyut jantung, jarak tempuh, hingga intensitas latihan.

"Kami juga meminta pemain untuk mengirimkan hasil latihan berupa denyut jantung, jarak tempuh dan intensitas," kata pelatih asa Belanda tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Hasil tersebut, kata Robert, akan ia kumpulkan setiap hari agar tim pelatih bisa dengan mudah memantau kondisi kebugaran anak asuhnya.

"Kami akan mengumpulkan seluruhnya setiap hari dan setiap pekan sehingga kami bisa melakukan pemantauan," lanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini para pemain sudah diperbolehkan untuk melakukan latihan mandiri di ruang terbuka, tapi tetap memperhatikan lingkungan sekitar.

"Pemain suduh diperbolehkan berlatih di luar rumah dan tempat terbuka seperti halaman. Tapi masih harus dipastikan situasi sekitar aman," kata Robert.

Namun, kata Robert, saat ini ia dan tim masih mempunyai kendala untuk memantau pemainnya karena kondisi lingkungan tempat berlatih anak asuhnya berbeda-beda.

"Di sisi lain, kami juga tidak bisa memaksakan mereka untuk melakukannya karena setiap orang punya lingkungan yang berbeda. Jadi kami pun tidak bisa melihatnya secara akurat dan mendetil terkait kondisi pemain," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini