Sedang Berlangsung Final Ganda Putri Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Unggul di Gim Pertama!

Sedang Berlangsung Final Ganda Putri Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Unggul di Gim Pertama! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Badmintonindonesia.org/Dokumentasi PBSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini sedang berlangung pertandingan final bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Indonesia melawan Chen Qingchen/Jia Yifan dari China.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menembus partai puncak.

Harapan Indonesia untuk meraih medali emas di ganda putra kandas setelah Ahsan/Hendra Setiawan kalah di semifinal.

Begitupun Anthony Ginting yang menelan kekalahan di semifinal tunggal putra.

Pertandingan ganda putri yang mempertemukan wakil Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan wakil China Chen Qingchen/Jia Yifan disiarkan langsung oleh televisi nasional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain bisa disaksikan di TVRI dan Indosiar, pertandingan Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan bisa ditonton melalui live streaming Vidio.com.

Saat berita ini dibuat, Greysia Polii/Apriyani Rahayu unggul atas Chen Qingchen/Jia Yifan di gim pertama 21-18.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini