Pelatih Persib Susun Program Setelah Terbit Surat dari LIB dan PSSI

Pelatih Persib Susun Program Setelah Terbit Surat dari LIB dan PSSI Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak mau terburu-buru untuk menyiapkan program yang spesifik untuk anak asuhnya.

Robert mengatakan akan menunggu terbitnya surat dari PT LIga Indonesia baru dan PSSI terkait masa depan kompetisi musim ini.

"Setelah surat resmi dari PT LIB dan PSSI tentang kepastian kapan liga akan dimulai, kami bisa menyusun program secara spesifik untuk pemain," kata pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Sambil menunggu kejelasan Liga 1 2021, Robert Alberts meminta anak asuhnya untuk terus menjaga kondisi kebugarannya. Sehingga saat lampu hijau dinyalakan oleh pihak terkait, kondisi para pemain sudah siap berlatih bersama.

"Selain itu juga jaga semangat agar ketika mendapat lampu hijau untuk berlatih bersama lagi, dengan kepastian tanggal liga, kami bisa melanjutkan latihan ke tingkat selanjutnya," ucapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kompetisi Liga 1 2021 dijadwalkan akan berlangung pada 20 Agustus mendatang. PT LIB masih tetap pada jadwal semula meski masa PPKM sempat diperpanjang sampai hari ini, Senin 2 Agustus 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini