Bomber Rayakan HUT Ke-20 dengan Sederhana, dari Pengajian hingga Santuni Fakir Miskin

Bomber Rayakan HUT Ke-20 dengan Sederhana, dari Pengajian hingga Santuni Fakir Miskin Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tepat pada hari ini, Selasa 3 Agustus 2021, salah satu komunitas suporter Persib, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) tengah berbahagia. Pasalnya Bomber sedang berulang tahun yang ke-20.

Ketua Bomber, Asep Abdul mengatakan, Bomber tetap merayakan hari jadinya di tengah pandemi. Hanya saja perayaan tahun ini dikemas secara berbeda, mengingat angka penularan Covid-19 masih tinggi.

Kegiatan perayaan hari ulang tahun Bomber juga digelar sederhana dengan melakukan syukuran, pengajian, hingga memberi santunan kepada fakir miskin.

"Dengan kondisi pandemi, acara sederhana saja syukuran dengan jumlah terbatas, terus pengajian dan tadi kita santunan buat fakir miskin," ujar Asep Abdul kepada wartawan pada Selasa, 3 Agustus 2021.


Asep juga berharap, usia Bomber yang sudah dua dekade, bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat. Tak lupa, Asep mengimbau kepada seluruh anggota Bomber untuk tetap kreatif meski terhalang pandemi.

"Harapannya di kondisi pandemi ini, liga segera bergulir kembali dengan prokes yang ketat dengan menjaga 5M. Harapan untuk Bomber, bomber bisa lebih bermanfaat lebih kreatif dan inovatif untuk anggotanya kedepan," tuntasnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini