Igbonefo Tetap Latihan Mandiri Meski Tak Mudah Secara Psikologis

Igbonefo Tetap Latihan Mandiri Meski Tak Mudah Secara Psikologis Victor Igbonefo - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Ketidakjelasan kompetisi cukup berdampak pada pasikologis pemain. Hal tersebut dirasakan oleh bek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

Ia mengatakan, meskipun tetap menjalani latihan mandiri, tapi kondisi saat ini membuatnya tidak enjoy dalam berlatih.

Namun sebagai seorang pemain profesional, Igbonefo tentunya menyadari bahwa menjaga kebugaran adalah hal yang sangat penting.

"Meski tidak mudah secara psikologi, karena latihan setiap hari tanpa kepastian liga, tapi aku masih melakukannya. Sebagai pemain profesional harus selalu bugar," kata pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Ia berharap kondisi sepak bola di tanah air bisa segera pulih. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menetapkan kompetisi akan digelar Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun di sisi lain, pemerintah kembali memperpanjang masa PPKM hingga 9 Agustus mendatang. Hingga berita ini diturunkan belum ada kelanjutan kapan kompetisi di Indonesia akan bergulir.

"Aku selalu latihan, ada liga atau tidak. Aku tidak tergantung kompetisi untuk menjaga kondisi. Namun, aku berharap ada kompetisi dalam waktu dekat ini," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini