Liga Siap Digulirkan, LIB Koordinasi dengan Asops Kapolri, Ini Yang Dibahas

Liga Siap Digulirkan, LIB Koordinasi dengan Asops Kapolri, Ini Yang Dibahas Direktur Operasional LIB, Sudjarno (kanan). (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia menyatakan bahwa liga siap digulirkan.

Belum lama ini disampaikannya, kompetisi Liga 1 akan digelar pada akhir Agustus dan Liga 2 digelar September.

“PT LIB dan PSSI sudah siap untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Semua aspek teknis sudah kami matangkan,” ungkap Direktur Operasional LIB, Sudjarno dikutip dari laman resmi Liga 1.

Untuk lebih mematangkan persiapan, LIB terus melakukan koordinasi dengan pemerintah salah satunya Mabes Polri.

Sudjarno yang ditemani Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita kembali bertemu dengan Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.S, Selasa 3 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertemuan tersebut sudah beberapa kali terjadi seiring persiapan digelarnya Liga 1.

Beberapa waktu lalu kedua pihak membahas perihal teknis kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Sedangkan pertemuan yang digelar siang tadi membahas soal kesiapan keseluruhan.

“Kami menginformasikan banyak hal tentang situasi dan kondisi terkini. Misalnya komitmen semua pebola yang akan tampil di kompetisi, lalu apa yang dilakukan klub-klub di masa penantian dan menunggu kick-off, bagaimana kesiapan dan koordinasi kami dengan pihak televisi untuk menyiarkan seluruh pertandingan, sampai kampanye masif yang kami lakukan agar suporter tidak datang ke stadion,” ungkap Sudjarno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini