Link Live Streaming Brasil vs Meksiko Semifinal Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020, Tayang Pukul 15.00 WIB

Link Live Streaming Brasil vs Meksiko Semifinal Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020, Tayang Pukul 15.00 WIB Banner pertandingan Meksiko vs Brasil di babak semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Selasa 3 Agustus 2021. (Tangkap layar Vidio.com)

RBCOM - Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 hari ini menyajikan dua big match semifinal sepak bola putra, yakni Brasil vs Meksiko dan Jepang vs Spanyol.

Duel timnas U23 Meksiko vs Brasil dalam lanjutan jadwal Olimpiade 2020 digelar pada Selasa (3/8/2021) di Stadion Kashima, Ibaraki, Jepang.

Pertandingan semifinal tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar, maupun live streaming Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Setelah duel Brasil vs Meksiko rampung, Jepang dan Spanyol dijadwalkan bertanding di Saitama Stadium pada pukul 18.00 WIB.

Meksiko vs Brasil dan Jepang vs Spanyol, masing-masing akan berusaha menembus final, dalam partai empat besar yang digelar pada hari ini.

Link Live Streaming TV Online Olimpiade Tokyo 2020 Meksiko vs Brasil bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Simak juga cara menonton gratis Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 di akhir berita.

Meksiko terkesan lebih lemah dari Brasil, tetapi El Tri -julukan Meksiko- tampil luar biasa di Olimpiade Tokyo 2020.

Meksiko mengalahkan tim kuat Prancis di fase grup dan menyingkirkan Korea Selatan (Korsel) pada perempatfinal.

Sedangkan Brasil juga memiliki kualitas untuk melaju ke final. Brasil, yang berstatus juara bertahan, ingin mengulang prestasi yang ditorehkan pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ketika menjadi tuan rumah.

Andalan Brasil di Olimpiade Tokyo 2020 adalah penyerang Everton, Richarlison. Dia tampil luar biasa dengan torehan lima gol.

Menilik kekuatan Meksiko dan Brasil, pertandingan kedua tim itu diprediksi akan berjalan sengit. Pertandingan ini mungkin berakhir dengan selisih gol tipis.


Perkiraan Susunan Pemain

Meksiko (4-4-2): Guillermo Ochoa; Jorge Sánchez, Érick Aguirre, Johan Vásquez, Vladimir Loroña; Luis Romo, Sebastián Córdova, José Joaquín Esquivel, Roberto Alvarado; Henry Martín, Eduardo Aguirre.

Brasil (4-3-3): Santos; Dani Alves, Diego Carlos, Gabriel Menino, Bruno Fuchs; Douglas Luiz, Reinier, Claudinho; Richarlison, Malcom, Gabriel Martinelli.

Duel Meksiko vs Brasil dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 sore ini dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan Indosiar.

Selain itu, Anda juga bisa menonton tayangan Olimpiade melalui live streaming Vidio.

Pengguna Telkomsel dapat menyaksikan pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio secara gratis.

Jika tidak, pemirsa dapat memilih paket berlangganan yang disediakan Vidio. Ada paket promo PPKM Platinum seharga Rp99.000 untuk 1 tahun.

Paket lain non-promo yang tersedia adalah Platinum 7 hari seharga Rp19.000, Platinum 30 hari dengan harga Rp29.000, dan Platinum 1 tahun yang dibanderol Rp199.000.

Link Live Streaming TV Online Olimpiade Tokyo 2020 Meksiko vs Brazil, klik di sini.**

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini