PSSI Pastikan LIB Umumkan Masa Depan Liga 1 2021 Hari Ini

PSSI Pastikan LIB Umumkan Masa Depan Liga 1 2021 Hari Ini Sekjen PSSI Yunus Nusi. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan, operator kompetisi sepak bola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan mengumumkan masa depan Liga 1 pada hari ini Selasa, 3 Agustus 2021.

"Untuk lanjutan Liga 1, hari ini akan ada pengumuman dari PT LIB," kata Yunus Nusi dikutip dari Skor.id, Selasa 3 Agustus 2021.

"Ditunggu saja update-nya untuk kompetisi ini," Yunus Nusi menambahkan.

Pernyataan Yunus Nusi tersebut tak lepas dari keputusan pemerintah yang kembali memperpanjang masa PPKM. Seharusnya PPKM berakhir pada Selasa 2 Agustus 2021 kemarin, tapi kembali diperpanjang hingga 9 Agustus 2021.

Sementara itu LIB sudah mengelar pertemuan dengan Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.S, Selasa 3 Agustus 2021, siang tadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertemuan yang dihadiri Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno, kedua pihak membahas soal kesiapan keseluruhan kompetisi.

Rencananya kompetisi Liga 1 akan digelar pada akhir Agustus mendatang dan Liga 2 akan digelar pada September 2021.

“Kami menginformasikan banyak hal tentang situasi dan kondisi terkini. Misalnya komitmen semua pebola yang akan tampil di kompetisi, lalu apa yang dilakukan klub-klub di masa penantian dan menunggu kick-off, bagaimana kesiapan dan koordinasi kami dengan pihak televisi untuk menyiarkan seluruh pertandingan, sampai kampanye masif yang kami lakukan agar suporter tidak datang ke stadion,” ungkap Sudjarno dikutip dari laman resmi Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini