Ini Tujuan Pelatih Persib Meminta Anak Asuhnya Tingkatkan Intensitas Latihan Mandiri

Ini Tujuan Pelatih Persib Meminta Anak Asuhnya Tingkatkan Intensitas Latihan Mandiri Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts meminta kepada anak asuhnya untuk meningkatkan intensitas latihan mandiri.

"Kami sudah meminta kepada seluruh pemain untuk meningkatkan intensitas latihannya di rumah," ungkap pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi Liga 1.

Peningkatan intensitas tersebut bertujuan agar para pemain siap melakukan latihan bersama ketika pihak terkait menyalakan lampu hijau bergulirnya kompetisi.

Saat latihan nanti, kata Robert, para pemainnya bisa melanjutkan latihan ke tingkat yang lebih tinggi dan tidak memulai dari nol.

“Selain itu juga jaga semangat agar ketika kita mendapat lampu hijau untuk berlatih bersama lagi, dengan kepastian tanggal liga, maka kita bisa melanjutkan latihan ke tingkat selanjutnya,” tandasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, pihak PSSI mengatakan, PT LIB akan menyampaikan masa depan kompetisi Liga 1 2021 pada hari ini.

Dilaporkan laman resmi Liga 1, LIB menjadwalkan kick off Liga 1 2021 akan digelar pada akhir Agustus mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini