Libur Latihan, Kiper Madura United M. Ridho Punya Kesibukan Baru, Salah Satunya Bertaraf Nasional

Libur Latihan, Kiper Madura United M. Ridho Punya Kesibukan Baru, Salah Satunya Bertaraf Nasional M Ridho Djazulie. (Instagram M. Ridho)

REPUBLIK BOBOTOH - Libur latihan karena penerapan PPKM membuat kiper Madura United, M. Ridho Djazulie disibukan dengan sebuah kegiatan baru yang positif. Bahkan salah satu kegiatan tersebut bertaraf nasional.

Dilaporkan laman resmi klub, Ridho dipercaya menjadi pemateri dalam seminar online. Yang terakhir, Ridho hadir dalam acara seminar online yang digelar Sabtu 31 Juli 2021 lalu.

Kiper bernomor punggung 20 ini juga sudah mempunyai jadwal sebagai pemateri pada webminar nasional bertajuk “Pentingnya Pendidikan bagi Atlet untuk Mempersiapkan Masa Depan”.

Dalam acara tersebut Ridho tidak sendiri, ia ditemani atlet lainnya yang masih menyenyam bangku kuliah yaitu Dendi Agustan dari PS Sleman.

Ridho mengatakan, tema webminar tersebut merupakan hal yang saat ini ia rasakan. Pasalnya, Ridho baru mengambil strata 1 saat usianya sudah tidak muda lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengaku akan memberikan wejangan soal pentingnya pendidikan bagi atlet. Tidak sebatas demi masa depan, melainkan demi mendidikan anak-anaknya kelak.

“Sebenarnya acara seperti itu, ajang berbagi apa yang kami tahu. Kalau saya ikut acara itu bisa memotivasi, atau bisa berbagi demi kemajuan pendidikan atau orang lebih percaya terhadap pendidikan, kenapa tidak,” tuturnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini