Link Live Streaming Jepang vs Spanyol Semifinal Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020, Tayang Pukul 18.00 WIB

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol Semifinal Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020, Tayang Pukul 18.00 WIB Banner pertandingan Jepang vs Spanyol di babak semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Selasa 3 Agustus 2021. (Tangkap layar Vidio.com)

RBCOM - Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, setelah duel Meksiko vs Brasil selanjutnya Jepang vs Spanyol akan berlangsung di Stadion Saitama, Selasa 3 Agustus 2021, pukul 18.00 WIB.

Pertandingan semifinal Jepang vs Spanyol dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar, maupun live streaming Vidio mulai pukul 18.00 WIB.

Link Live Streaming TV Online Olimpiade Tokyo 2020 Meksiko vs Brasil bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Simak juga cara menonton gratis Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 di akhir berita.

Spanyol mungkin lebih dipandang karena memilki sejarah sepakbola yang kuat, tetapi Jepang sebagai tuan rumah tidak bisa diremehkan.

Jepang tampil luar biasa sejak fase grup hingga mencapai semifinal. Tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020 itu mengandalkan pemain muda Real Madrid, Takefusa Kubo, di lini depan.

Timnas Jepang merebut tiket semifinal Olimpiade Tokyo 2020 seusai menumbangkan Selandia Baru lewat drama adu penalti dengan skor 4-2 (0-0).

Salah satu pemain kunci timnas Jepang hingga berhasi menembus semifinal Olimpiade Tokyo 2020 adalah Takefusa Kubo.

Bintang muda milik Real Madrid itu sejauh ini sudah mencetak tiga gol dari empat pertandingan timnas Jepang hingga perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Kepemiminan Takefusa Kubo sebagai kapten timnas Jepang akan sangat diuji pada laga semifinal nanti.

Sebab, timnas Jepang akan berhadapan dengan Spanyol yang diperkuat banyak bintang sepak bola Eropa.

Timnas Spanyol lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 setelah berhasil melibas Pantai Gading dengan skor cukup telak 5-2.


Bintang kemenangan timnas Spanyol atas Pantai Gading adalah striker lulusan akademi Barcelona, Rafa Mir, yang berhasil mencetak hat trick alias tiga gol.

Selain Rafa Mir, timnas Spanyol juga memiliki banyak bintan top Eropa seperti Unai Simon, Eric Garcia, Pau Torres, Daniel Olmo, Mikel Oyarzabal, hingga Pedri.

Enam pemain tersebut sebelumnya juga menjadi bagian dari skuad timnas Spanyol senior yang berhasil menembus semifinal Euro 2020.

Selain enam pemain di atas, timnas Spanyol pada Olimpiade Tokyo 2020 juga diperkuat bintang Real Madrid, Marco Asensio.

Duel Jepang vs Spanyol dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 sore ini dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan Indosiar.

Selain itu, Anda juga bisa menonton tayangan Olimpiade melalui live streaming Vidio.

Pengguna Telkomsel dapat menyaksikan pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio secara gratis.

Jika tidak, pemirsa dapat memilih paket berlangganan yang disediakan Vidio. Ada paket promo PPKM Platinum seharga Rp99.000 untuk 1 tahun.

Paket lain non-promo yang tersedia adalah Platinum 7 hari seharga Rp19.000, Platinum 30 hari dengan harga Rp29.000, dan Platinum 1 tahun yang dibanderol Rp199.000.

Link Live Streaming TV Online Olimpiade Tokyo 2020 Jepang vs Spanyol, klik di sini.**

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini