Sedang Berlangsung Brasil vs Meksiko Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Link Live Streaming Ada di Sini

Sedang Berlangsung Brasil vs Meksiko Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Link Live Streaming Ada di Sini Banner pertandingan Meksiko vs Brasil di babak semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Selasa 3 Agustus 2021. (Tangkap layar Vidio.com)

RBCOM - Sedang berlangsung saat ini Semifinal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Brasil vs Meksiko pada Selasa 3 Agustus 2021 di Stadion Kashima, Ibaraki, Jepang.

Pertandingan semifinal tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar, maupun live streaming Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Link Live Streaming TV Online Olimpiade Tokyo 2020 Meksiko vs Brasil bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Simak juga cara menonton gratis Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 di akhir berita.

Meksiko terkesan lebih lemah dari Brasil, tetapi El Tri -julukan Meksiko- tampil luar biasa di Olimpiade Tokyo 2020.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meksiko mengalahkan tim kuat Prancis di fase grup dan menyingkirkan Korea Selatan (Korsel) pada perempatfinal.

Sedangkan Brasil juga memiliki kualitas untuk melaju ke final. Brasil, yang berstatus juara bertahan, ingin mengulang prestasi yang ditorehkan pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ketika menjadi tuan rumah.

Menilik kekuatan Meksiko dan Brasil, pertandingan kedua tim itu diprediksi akan berjalan sengit. Pertandingan ini mungkin berakhir dengan selisih gol tipis.

Duel Meksiko vs Brasil dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 sore ini dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan Indosiar.

Selain itu, Anda juga bisa menonton tayangan Olimpiade melalui live streaming Vidio.

Pengguna Telkomsel dapat menyaksikan pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio secara gratis.

Jika tidak, pemirsa dapat memilih paket berlangganan yang disediakan Vidio. Ada paket promo PPKM Platinum seharga Rp99.000 untuk 1 tahun.

Paket lain non-promo yang tersedia adalah Platinum 7 hari seharga Rp19.000, Platinum 30 hari dengan harga Rp29.000, dan Platinum 1 tahun yang dibanderol Rp199.000.

Link Live Streaming TV Online Olimpiade Tokyo 2020 Meksiko vs Brazil, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini