Reaksi Komisaris Persib setelah PSSI Tetap Gelar Liga 1 Mulai 20 Agustus

Reaksi Komisaris Persib setelah PSSI Tetap Gelar Liga 1 Mulai 20 Agustus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar (Kris Andieka/RepublikBobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tetap menggelar kompetisi Liga 1 2021-22 mulai 20 Agustus 2021 mendatang, disambut baik Persib Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar bersyukur terkait keputusan PSSI dan PT LIB yang akan menggelar kompetisi pada tanggal 20 Agustus 2021.

Umuh menjelaskan, keputusan ini merupakan pelepas dahaga para pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, sepak bola jadi cabang olahraga paling digandrungi masyarakat Indonesia.

"Kita bersyukur alhamdulillah ya, karena ini sangat ditunggu oleh masyarakat sebagai hiburan," ujar Umuh kepada wartawan pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Umuh angkat topi atas keputusan PSSI yang teguh dengan pendiriannya menggelar kompetisi di tengah pandemi sebagai upaya dalam membangun sepak bola Indonesia agar semakin maju.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap PSSI juga mendapat dukungan dari banyak pihak agar kompetisi sepak bola bisa bergulir, sehingga menjadi sajian menarik untuk masyarakat saat berada di rumah.

"Semua dalam keadaan seperti ini mudah-mudahan aja pemerintah memberikan izin karena ini untuk hiburan masyarakat mengenah ke bawah dan atas," ujarnya.

"Jadi untuk mempersatukan persahabatan dan persaudaraan dalam olahraga, dan cuma sepak bola yang paling digemari semua. Saya setuju mudah-mudahan (20 Agustus) ini kan tidak (bisa) ditonton, jadi minimal masyarakat ada hiburan di tv," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini