Mantan Pemain Schalke Ikut Bangga Atas Pencapaian Emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Mantan Pemain Schalke Ikut Bangga Atas Pencapaian Emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (badmintonindonesia.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga turut berbahagia atas pencapaian pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang meraih medali emas cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Di babak final Greysia Polli/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan pasangan Cina, Chen Qing Chen/Jia Yifan 21-19 dan 21-15 di Mushasino Forest Sport Plaza, Jepang, Senin, 2 Agustus 2021.

Tentunya kebahagiaan atas pencapaian Greysia Polii/Apriyani Rahayu dirasakan banyak pihak, tak terkecuali Shohei Matsunaga.

Pemain jebolan Kokushikan University dan klub Jerman, FC Schalke itu, merasa bahagia atas pencapaian bersejarah yang diukir Grey dan Apri di negara kelahirannya, Jepang.

"Selamat Indonesia semoga selalu mendapatkan kabar bahagia dari atlet atlet yang berjuang di Tokyo," tulis Shohei di Instagram Story-nya pada Selasa, 3 Agustus 2021 sambil mengunggah foto Greysia dan Apri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perjuangan Grey dan Apri memang tidak mudah karena menjadi satu-satunya wakil Indonesia di cabor bulu tangkir yang lolos ke final Olimpiade Tokyo.

Tentunya pencapaian ini melanjutkan tradisi Indonesia dalam meraih medali emas di cabang olahraga badminton sejak Olimpiade 1992, meski sempat terhenti pada Olimpiade 2012 di London.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini